Senin, 31 Oktober 2011

awal gue masuk kampus!! ;D

sedikit cerita tentang awal kuliah gue.. bulan agustus tepatnya pada hari kelahiran gue, 16 Agustus tahu 2009, gw ditolak ma STAN.. xixixi ;D ALhasil gue langsung cabut ke Universitas Trisakti.. yang konon katanya ci perguruan dtinggi favorit n terkenal..  hari pertama gue daftar ditemenin babe tercinta.. ;D

Hufttt rasanya gag pede banget masuk kampus elit kya gini, apalagi notabene keluarga gue ga pny kemampuan wat kuliah disana.. tapi apa mau dikata takdir gue emang disini. Hari Minggu pagi gue test , hasilnya dapat Cuma peringkat 4, buseeeet biayanya lumanyunn gede juga, sekitar 9,5juta.. duwhh  jadi ngerasa bersalah ma keluarga.. ;( ternyata eh ternyata Kampus gue punya kebijakan yang sangat bagus sekaliii.. ah emang TAKDIR.. Gue dapat biaya termurah di Trisaksti.. sekitar 7.5juta.. ;) Alhamdulillah.. beban udah sedikit ilangggg.. hehehe..;D -bersambung-

2 komentar:

  1. Harganya sama aja ya kaya kampus gue. Eniwei asiiik..teman ngeblog gue nambah satu :-)

    BalasHapus
  2. Hehehe, bru liat ni komen. Sm apanya? Jurusan d3 lho sgtu,bkn S1:-D

    BalasHapus